Skip to main content

Tawarkan jari Anda untuk diisap

Di sisi lain, bayi yang diberi susu formula bisa mengalami sembelit, tetapi ada beberapa tindakan akal sehat yang biasa- nya bisa mengatasi masalah ini: Mengganti susu formula Kadang-kadang penggantian susu formula bisa membantu mengatasi sembelit.

Beberapa bayi mendapatkan tinja yang lebih lunak ketika mereka minum susu formula konsen- trat dibandingkan jika mereka minum susu formula bubuk (atau sebaliknya); beberapa bayi lain mendapatkan tinja yang lebih baik jika minum susu formula berbahan dasar susu sapi dibandingkan susu formula berbahan dasar susu kedelai (atau sebaliknya); dan beberapa, meskipun jarang, membaik dengan penggantian susu formula yang kandungan zat besinya direndahkan Mengencerkan campurannya-Tinja bayi Anda bisa membaik ketika Anda menambahkan 28 ml air atau 14 ml jus buah prune (yang terbaik adalah yang organik), satu atau dua kali sehari, langsung ke susu formulanya.

(Jangan pernah memberikan madu atau siru jagung sebagai pencahar untuk bayi di bawah usia satu tahun.) lembuka "pintu" Salah satu cara terakhir meredakan sembelit adalah membuat bayi melonggarkan anusnya.

Tawarkan jari Anda untuk diisap

Bayi yang mengejan ketika buang air besar malah akan mengencangkan anusnya secara sengaja.

Seperti orang dewasa yang tidak bisa menepuk kepala sekaligus menggosok perutnya, banyak bayi yang sulit mengencangkan otot perut sambil melonggarkan anus Cobalah mengajak bayi melonggarkan anusnya dengan meng gerakkan kedua tungkainya seperti gerakan mengayuh sepeda dan memijat bokongnya.

Jika ini tidak berhasil, sisipkan termo- meter yang telah diolesi vaselin sedalam dua setengah sentimeter Rinaa bayi berespons dengan mendorongnya 238 MEMPELAIARI SENI KUNO MENENANGKAN BAYI Nasihat dalam soal buang air besar: Kadang-kadang sembelit menandakan masalah yang lebih serius Bayi sehat bisa tidak buang air besar selama satu atau dua hari.

Tetapi, buang air besar yang lebih jarang daripada ini bisa menandakan masalah yang lebih mengkhawatirkan.

Jika bayi Anda melewati dua atau tiga hari tanpa buang air besar, Anda harus memeriksakannya kepada dokter.

Mungkin dokter akan ingin mengamatinya untuk tiga penyakit serius yang jarang terjadi tetapi bisa diobati, yang bisa menyebabkan sembelit: 1.

Hipotiroid Kondisi yang mudah diobati ini disebabkan oleh kurang aktifnya kelenjar tiroid dan bisa memperlambat perkembangan mental jika dibiarkan berlanjut tanpa diobati.

Penyakit Hirschsprung Sumbatan usus yang jarang terjadi ini bisa terjadi ketika otot rektum tidak bisa melonggar untuk membiarkan tinja keluar.

Pembedahan akan bisa mengobatinya 3.

Botulisme pada bayi Penyakit yang jarang terjadi ini melumpuhkan bayi untuk sementara.

Ini disebabkan oleh spora botulisme yang hidup di tanah dan cairan yang manis, seperti madu atau sirup jagung (yang tidak pernah bolch diberikan kepada bayi) Masalah menyusu Untungnya, pada 99,9 persen keadaan, bayi dan ASI Anda sangat cocok satu sama lain.

Tawarkan jari Anda untuk diisap

Tetapi, ASI yang terlalu sedikit atau terlalu banyak bisa memicu tangisan yang keras.

Bayi yang menangis karena tidak mendapat cukup susu Akan mudah untuk diketahui apakah bayi yang diberi susu botol su- dah mendapatkan cukup susu: kita hanya perlu menghitung jumlah ml susu yang diminumnya.

Tetapi, ini lebih sulit untuk diketahuj jika bayi Anda disusui oleh Anda sendiri Rl PERAWATAN LAIN TERHADAP KouK 239 Apakah payudara Anda memproduksi cukup susu? Jika payudara Anda erasa berat ketika Anda bangun pagi, jika kadang-kadang mereka bocor, dan jika Anda mendengar bayi menelan ketika ia menyusu, maka kemung kinan besar payudara Anda sudah memproduksi banyak susu.

Apakah bayi Anda cukup senang mengisap jari atau empeng? Hanya karena bayi rewel Anda ingin mengisap tidaklah berarti bahwa ia lapar.

Tawarkan jari Anda untuk diisap.

Jika ia mengisap dengan senang selama beberapa menit, mungkin ia hanya menginginkan rekreasi, bukan nutrisi.

Comments

Popular posts from this blog

Penghilangan produk susu sapi dari diet Anda tidak berisiko bagi ana Anda

Botol kompres hangat Dr. Spock senang menganjurkan orangtua untuk membaringkan bayi kolik telungkup di atas hatal kompres hang PERAWATAN LAIN TERHADAR Kouk 235 tekanan yang menenangkan pada perut bayi dan memicu refleks menenangkannya T9 s Kaos kaki hangat Seperti pada kan kaos kaki b hangat. Periksalah suhu seluruh bagian kaos kaki sebelum Anda mengenakannya selimut hangat, Anda bisa menghangat ayi untuk membuathya merasa lebih Empat pengobatan kolik modern yang benar Kiat para dokter Meskipun masalah medis jarang menjadi penyebab kolik, saya mem- perkirakan bahwa sepuluh sampai lima belas persen bayi yang sangat n mema rewel menangis karena salah satu dari empat masalah perut: Alergi ma- kanan, sembelit, masalah menyusu, atau aliran balik dari asam lambung (refluks lambung) Anak-anak yang mengalami kondisi yang bisa diobati ini bisa menda- patkan peredaan dari 5 S dan kiat dari para nenek yang telah kita bahas sebelumnya; tetapi, yang sungguh dibutuhkan oleh bayi-bayi ini adalah

Sewa Bus : Kebahagiaan pantai di Kosta Rika

Kebahagiaan pantai di Kosta Rika Pantai-pantai Kosta Rika sangat beragam dan indah. Saksikan penyu menetas di Pantai Pasifik, berselancar di ombak kelas dunia di Semenanjung Nicoya dan bersantai di pantai-pantai yang belum terjamah di Osa, semuanya dalam petualangan yang dibuat khusus untuk cara terbaik untuk melihat bagaimana Kosta Rika mengharumkan namanya… Pakar Amerika Tengah, Jenny , memandu kami melewati pantai Guanacaste. Kosta Rika adalah rumah bagi garis pantai yang beragam dan spektakuler, dan banyak permata tersembunyi di sepanjang jalan. Jika Anda mengira pantai hanyalah pasir dan laut, pikirkan lagi! Pantai-pantai Kosta Rika datang dalam berbagai bentuk dan ukuran; dari teluk-teluk kecil berpasir putih yang tenang, hingga pantai berkerikil dan ombak yang menerjang - benar-benar ada bentangan pantai untuk semua orang. Sementara beberapa pantainya ideal untuk berselancar dengan ombaknya yang bergelombang dan arus rip yang kuat, yang lain lebih cocok untuk berenang santai. Ap

Nasi Kotak : Resep Camilan Soba Crepes Dengan Aprikot Panggang

Resep Camilan Soba Crepes Dengan Aprikot Panggang Aprikot lezat dalam hidangan manis dan gurih. Rasanya akan semakin dalam dengan masakan. Aprikot panggang meningkatkan rasa, dan aprikot memberikan jus lezat. Ini menyatu dengan sedikit mentega dan madu di sini, dan Anda bisa menggunakannya sebagai saus. Hidangan ini menawarkan kombinasi tanah / kacang dari crepes dan manis dan tajam dari aprikot. Ditampilkan di: Aprikot Untuk Dicicipi, Sementara Anda Bisa. Ekstrak Almond, Aprikot, Tepung Soba, Sarapan, Makanan Penutup, Hidangan Utama, Musim Panas, Halal, Sehat, Kosher, Gula Rendah, Bebas Kacang, Vegetarian 19 peringkat Bahan Untuk Soba Crepes:     3 butir telur besar     240 gram (1 cangkir) susu rendah lemak (2 persen)     80 gram (1/3 gelas) air     1 sendok makan gula (opsional)     80 gram (2/3 gelas) tepung soba     40 gram (1/2 gelas) tepung terigu serbaguna     ½ sendok teh garam     3 sendok makan mentega cair, minyak canola atau minyak biji anggur Untuk Apri