Skip to main content

Sewa Bus : Kebahagiaan pantai di Kosta Rika

Kebahagiaan pantai di Kosta Rika

Pantai-pantai Kosta Rika sangat beragam dan indah. Saksikan penyu menetas di Pantai Pasifik, berselancar di ombak kelas dunia di Semenanjung Nicoya dan bersantai di pantai-pantai yang belum terjamah di Osa, semuanya dalam petualangan yang dibuat khusus untuk cara terbaik untuk melihat bagaimana Kosta Rika mengharumkan namanya… Pakar Amerika Tengah, Jenny , memandu kami melewati pantai Guanacaste.

Kosta Rika adalah rumah bagi garis pantai yang beragam dan spektakuler, dan banyak permata tersembunyi di sepanjang jalan. Jika Anda mengira pantai hanyalah pasir dan laut, pikirkan lagi! Pantai-pantai Kosta Rika datang dalam berbagai bentuk dan ukuran; dari teluk-teluk kecil berpasir putih yang tenang, hingga pantai berkerikil dan ombak yang menerjang - benar-benar ada bentangan pantai untuk semua orang. Sementara beberapa pantainya ideal untuk berselancar dengan ombaknya yang bergelombang dan arus rip yang kuat, yang lain lebih cocok untuk berenang santai. Apa pun yang Anda cari - kemungkinan adalah bahwa Kosta Rika memiliki sesuatu yang akan mencentang kotak.

Guanacaste

Jika Anda mencari pantai yang ramah keluarga, Tamarindo, Panama, dan pantai-pantai di Semenanjung Papagayo adalah pilihan terbaik. Meskipun pantai Panama dan Papagayo tidak seluas di Tamarindo, mereka menawarkan pengalaman yang lebih pribadi, dalam suasana yang tenang dan alami. Keduanya terletak di perairan tenang Teluk Culebra di Guanacaste utara, terlindung dari ombak besar dan rumah bagi lautan biru jernih di mana snorkeling, kayak, menyelam, berlayar, dan memancing semuanya menjadi perhatian utama.

Pantai Playa Panama terdiri dari pasir halus dan gelap yang sangat bagus untuk berjemur. Pantai Papagayo di sisi lain, adalah pasir putih dan dikelilingi oleh hutan tropis yang merupakan rumah bagi banyak satwa liar setempat termasuk iguana dan mantel. Untuk berselancar yang ramah keluarga dan tempat berenang populer, pergilah ke selatan ke pantai Tamarindo - pantai pasir putih panjang yang indah beberapa saat dari kota yang ramai dan menyenangkan ini. Ombak di sini konsisten dan tidak terlalu keras bagi mereka yang memiliki sedikit atau tanpa pengalaman dan menawarkan banyak pilihan untuk pengatur waktu pertama di papan selancar! Isi kembali dengan smoothie, air kelapa atau bir lokal setelah sesi selancar atau selesaikan hari pantai Anda di salah satu dari banyak bar dan kafe tepat di pantai. Sepotong surga!

Mencari selancar kelas dunia? Kosta Rika menawarkan banyak tempat selancar yang fantastis. Playa Chamán di Uvita, Playa Guiones dekat Nosara atau Witch’s Rock yang spektakuler di Playa Naranjo adalah pilihan brilian untuk menangkap ombak terbaik Guanacaste.

Playa Guiones dekat Nosara sangat cocok untuk siapa saja yang mencari liburan berselancar, yoga, atau kesehatan. Pantai pasir putih yang panjang, lebar, dan sama sekali tidak berkembang ini tidak menarik banyak wisatawan menjadikannya tujuan tropis yang sempurna bagi siapa saja yang mencari beberapa kegiatan R&R daripada kehidupan malam yang berkembang. Saat berada di sana, tempatkan diri Anda di Harmony Hotel yang santai untuk relaksasi serius di pantai Kosta Rika.

Pantai-pantai Santa Teresa - rumah bagi Flor Blanca dan Latitude 10 - dan Malpais di sisi lain menggabungkan ombak kelas dunia dengan suasana yang modern dan ramai. Hamparan pantai yang indah dan panjang ini masih belum tersentuh, dan tidak ada bangunan tepat di pantai. Meskipun jalan utama mengikuti garis pantai, pantai ini dipisahkan oleh hamparan hutan dan sangat ideal untuk berjalan-jalan di pasir putih yang masih asli. Bergantung pada ukuran ombaknya, berenang di laut terbuka mungkin sedikit berlebihan, tetapi Anda akan menemukan kolam pasang yang indah untuk berenang yang menyegarkan. Matahari terbenam saat air surut dikenal sebagai yang paling spektakuler di Amerika Tengah, ketika seluruh komunitas tampak berkumpul di pantai saat mereka memantulkan cahaya di perairan dangkal dan kolam pasang yang memberikan 'cahaya hutan' magis - pura vida !


Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Penghilangan produk susu sapi dari diet Anda tidak berisiko bagi ana Anda

Botol kompres hangat Dr. Spock senang menganjurkan orangtua untuk membaringkan bayi kolik telungkup di atas hatal kompres hang PERAWATAN LAIN TERHADAR Kouk 235 tekanan yang menenangkan pada perut bayi dan memicu refleks menenangkannya T9 s Kaos kaki hangat Seperti pada kan kaos kaki b hangat. Periksalah suhu seluruh bagian kaos kaki sebelum Anda mengenakannya selimut hangat, Anda bisa menghangat ayi untuk membuathya merasa lebih Empat pengobatan kolik modern yang benar Kiat para dokter Meskipun masalah medis jarang menjadi penyebab kolik, saya mem- perkirakan bahwa sepuluh sampai lima belas persen bayi yang sangat n mema rewel menangis karena salah satu dari empat masalah perut: Alergi ma- kanan, sembelit, masalah menyusu, atau aliran balik dari asam lambung (refluks lambung) Anak-anak yang mengalami kondisi yang bisa diobati ini bisa menda- patkan peredaan dari 5 S dan kiat dari para nenek yang telah kita bahas sebelumnya; tetapi, yang sungguh dibutuhkan oleh bayi-bayi ini adalah

Nasi Kotak : Resep Camilan Soba Crepes Dengan Aprikot Panggang

Resep Camilan Soba Crepes Dengan Aprikot Panggang Aprikot lezat dalam hidangan manis dan gurih. Rasanya akan semakin dalam dengan masakan. Aprikot panggang meningkatkan rasa, dan aprikot memberikan jus lezat. Ini menyatu dengan sedikit mentega dan madu di sini, dan Anda bisa menggunakannya sebagai saus. Hidangan ini menawarkan kombinasi tanah / kacang dari crepes dan manis dan tajam dari aprikot. Ditampilkan di: Aprikot Untuk Dicicipi, Sementara Anda Bisa. Ekstrak Almond, Aprikot, Tepung Soba, Sarapan, Makanan Penutup, Hidangan Utama, Musim Panas, Halal, Sehat, Kosher, Gula Rendah, Bebas Kacang, Vegetarian 19 peringkat Bahan Untuk Soba Crepes:     3 butir telur besar     240 gram (1 cangkir) susu rendah lemak (2 persen)     80 gram (1/3 gelas) air     1 sendok makan gula (opsional)     80 gram (2/3 gelas) tepung soba     40 gram (1/2 gelas) tepung terigu serbaguna     ½ sendok teh garam     3 sendok makan mentega cair, minyak canola atau minyak biji anggur Untuk Apri