Skip to main content

Sering mengosongkan payudara Anda

Apakah bayi Anda menjadi tenang setelah menyusu? Bayi yang makan de- ngan baik biasanya akan tenang, damai, relaks setelah menyusu Apakah bayi Anda cukup sering buang air kecil? Selama beberapa hari pertama dari hidupnya, bayi tidak sering buang air kecil, tetapi sekali ASI Anda sudah mengalir, bayi seharusnya buang air kecil lima sampai delapan kali sehari.

Apakah pertambahan beratnya normal? Banyak ibu dan nenek yang selalu khawatir bahwa bayi mereka adalah bayi terkurus di kotanya sementara semua bayi lain seperti pegulat sumo kecil! Untuk mengetahui bahwa pertambahan beratnya memadai, Anda perlu menimbangnya.

Untuk penimbangan yang akurat, timbangkan di tempat praktik dokter Anda.

Ingatlah bayi akan kehilangan 224 sampai 336 gram selama beberapa hari pertama hidupnya, tetapi sesudahnya mereka akan bertambah seba- nyak 112 sampai 196 gram per minggu.

Jika Anda menjawab tidak terhadap salah satu pertanyaan di atas, Anda perlu menghubungi dokter untuk membahas soal makannya karena emungkinan besar tangisannya adalah tanda lapar.

Sering mengosongkan payudara Anda

Membangun produksi ASI Ands jika tambahan susu menenangkan tangisan bayi dan Anda ingin mem ingun kembali produksi ASI Anda, mungkin Anda akan bisa melaku- ya.

Bicaralah dengan dokter, konsultan menyusui, lembaga yang bet urusan dengan ini, untuk mencari nasihat.

Anda juga bisa mencoba kann beran 240 MEMPELAJARI SENI KUNO MENENANGKAN BAYI a Kadang-kadang masalah menyusui disebabkan oleh "masalh ibu".

Mungkin Anda menempatkan bayi pada posisi yang ke liru.

Atau mungkin puting Anda datar, Anda memiliki masalap tiroid, keletihan, nyeri, kurang nutrisi, dan kurangnya jaringar payudara (ini jarang terjadi).

Jika puting Anda pecah-pecah atau nyeri, biarkan sejumlah kecil ASI mengering di putin setiap kali sesudah menyusui.

ASI mengandung faktor-faktor khusus yang mempercepat penyembuhan kulit yang teriritasi.

a Kadang-kadang, masalah menyusui juga bisa disebabkan oleh "masalah bayi".

Beberapa bayi mengalami kesulitan untuk me- nyusu dengan benar, beberapa bayi lain lemah atau "malas" beberapa lainnya mengisap lidahnya sendiri dan bukan men isap puting Anda, beberapa bayi mengalami kekakuan lidah, dan beberapa lainnya sekadar bingung dan mencoba meng 1.

Mendiagnosa masalah gigit, bukan mengisap Terlepas dari apa pun penyebabnya, jika Anda mengalami masalah nenyusui, dapatkanlah bantuan sesegera mungkin.

Sering mengosongkan payudara Anda

Meningkatkan cadangan ASI Setelah Anda mengetahui bahwa payudara Anda baik-baik saja dan bayi menghisap dengan baik, langkah selanjutnya adalah me- ningkatkan produksi aur susu.

Beginilah caranya: Makan dengan baik dan istirahatlah sebanyak mungkin.

a Sering mengosongkan payudara Anda.

Susui bayi setiap dua payudara pada setiap kali menyusui, tetapi, terutama ji da ingin membangun produksi ASI Anda, menurut saya atau tiga jam (selama jam-jam bangun).

Beberapa konsultan menyusui menganjurkan ibu untuk hanya menggunakan satu ika An baik Anda sering mengganti sisi payudara untuk disusui (me mindahkan bayƬ dari satu payudara ke payudara lainnya setap tujuh sampai sepuluh menit sampai ia berhenti mengisap Jika Anda tidak terlalu lu PERAWATAN LAIN TERHADAP Kouk 241 atau mengeluarkan ASI, satu atau dua kali sehari.

Saya meng anjurkan pemompaan selama lima sampai sepuluh menit sebe- lum menyusui yang pertama di pagi hari, atau manakala payu- dara Anda terasa paling penuh.

Jangan khawatir bahwa Anda mengurangi jumlah susu untuk bayi Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Penghilangan produk susu sapi dari diet Anda tidak berisiko bagi ana Anda

Botol kompres hangat Dr. Spock senang menganjurkan orangtua untuk membaringkan bayi kolik telungkup di atas hatal kompres hang PERAWATAN LAIN TERHADAR Kouk 235 tekanan yang menenangkan pada perut bayi dan memicu refleks menenangkannya T9 s Kaos kaki hangat Seperti pada kan kaos kaki b hangat. Periksalah suhu seluruh bagian kaos kaki sebelum Anda mengenakannya selimut hangat, Anda bisa menghangat ayi untuk membuathya merasa lebih Empat pengobatan kolik modern yang benar Kiat para dokter Meskipun masalah medis jarang menjadi penyebab kolik, saya mem- perkirakan bahwa sepuluh sampai lima belas persen bayi yang sangat n mema rewel menangis karena salah satu dari empat masalah perut: Alergi ma- kanan, sembelit, masalah menyusu, atau aliran balik dari asam lambung (refluks lambung) Anak-anak yang mengalami kondisi yang bisa diobati ini bisa menda- patkan peredaan dari 5 S dan kiat dari para nenek yang telah kita bahas sebelumnya; tetapi, yang sungguh dibutuhkan oleh bayi-bayi ini adalah

Sewa Bus : Kebahagiaan pantai di Kosta Rika

Kebahagiaan pantai di Kosta Rika Pantai-pantai Kosta Rika sangat beragam dan indah. Saksikan penyu menetas di Pantai Pasifik, berselancar di ombak kelas dunia di Semenanjung Nicoya dan bersantai di pantai-pantai yang belum terjamah di Osa, semuanya dalam petualangan yang dibuat khusus untuk cara terbaik untuk melihat bagaimana Kosta Rika mengharumkan namanya… Pakar Amerika Tengah, Jenny , memandu kami melewati pantai Guanacaste. Kosta Rika adalah rumah bagi garis pantai yang beragam dan spektakuler, dan banyak permata tersembunyi di sepanjang jalan. Jika Anda mengira pantai hanyalah pasir dan laut, pikirkan lagi! Pantai-pantai Kosta Rika datang dalam berbagai bentuk dan ukuran; dari teluk-teluk kecil berpasir putih yang tenang, hingga pantai berkerikil dan ombak yang menerjang - benar-benar ada bentangan pantai untuk semua orang. Sementara beberapa pantainya ideal untuk berselancar dengan ombaknya yang bergelombang dan arus rip yang kuat, yang lain lebih cocok untuk berenang santai. Ap

Nasi Kotak : Resep Camilan Soba Crepes Dengan Aprikot Panggang

Resep Camilan Soba Crepes Dengan Aprikot Panggang Aprikot lezat dalam hidangan manis dan gurih. Rasanya akan semakin dalam dengan masakan. Aprikot panggang meningkatkan rasa, dan aprikot memberikan jus lezat. Ini menyatu dengan sedikit mentega dan madu di sini, dan Anda bisa menggunakannya sebagai saus. Hidangan ini menawarkan kombinasi tanah / kacang dari crepes dan manis dan tajam dari aprikot. Ditampilkan di: Aprikot Untuk Dicicipi, Sementara Anda Bisa. Ekstrak Almond, Aprikot, Tepung Soba, Sarapan, Makanan Penutup, Hidangan Utama, Musim Panas, Halal, Sehat, Kosher, Gula Rendah, Bebas Kacang, Vegetarian 19 peringkat Bahan Untuk Soba Crepes:     3 butir telur besar     240 gram (1 cangkir) susu rendah lemak (2 persen)     80 gram (1/3 gelas) air     1 sendok makan gula (opsional)     80 gram (2/3 gelas) tepung soba     40 gram (1/2 gelas) tepung terigu serbaguna     ½ sendok teh garam     3 sendok makan mentega cair, minyak canola atau minyak biji anggur Untuk Apri